Laman

Kamis, 13 Juni 2013

Mungkin Ini Salah Ku

Ketika kau ku miliki
Sebuah doa ku panjatkan
Semoga kau tetap menjadi milikku
Menemaniku sampai ujung akhir dunia

Ku jaga selalu cintamu dengan ketulusan
Ku puja dirimu dalam harapan
Dalam mimpi-mimpi
Dalam khayalan

Tak mengerti apa yang terjadi
Kau patahkan semua harapan
Kau buyarkan mimpi-mimpi
Kau musnahkan khayalan

Mungkin ini salahku
Namun ku tak tahu apa yang ku lakukan
Ku tak berniat tuk menyakitimu
Ataupun tuk mendustaimu
Aku selalu menjaga kata-kataku
Menjaga hatiku
Menjaga cinta ini
Semua hanya untuk bersamamu
Namun semua sia-sia
Amarahmu telah hancurkan semua perasaanku

Sungguh..
Aku takkan pernah memnbencimu
Karna aku mencintaimu
Karna kau yang sanggup membangkitkan gelora di jiwaku
Karna kau sanggup menerima aku apa adanya
Maafkan aku

Aku tak mampu menjadi seperti yang kau harapkan

By- Thaokhe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar