Laman

Selasa, 11 Juni 2013

Aku Tetap Bertahan

Dingin hening malam kegelapan
Hujan singgah membawa kerinduan
Apa daya kau tak pernah perduli
Membuat ku tersakiti

Begitu banyak tanda tanya
Mengepul di lubuk hati
Mengapa?
Mengapa ?
Dan mengapa kau berubah?

Apa yang telah terjadi
Hingga ku harus membuang kepedihan dengan kepahitan
Ku teguk dan ku teguk bergelas-gelas whiski
Hingga aku tak tentu arah

Aku tak perduli aku bagaimana
Yang aku tahu
aku harus melupakan mu
Namun tak pernah bisa ku hapus semua tentang dirimu
Hingga ku memilih bertahan dalam kesakitan

Aku hampir putus asa
Kau tak lagi sama
Sering kau acuhkan aku
Tak seperti ketika awal aku mengenal mu
Dalam tiap detik kau selalu menggoda ku
Selalu ku bertanya
Apa mau mu?
Apa yang terjadi?
Kenapa begini?
Namun tak pernah ada jawaban

Aku tetap bertahan
Hingga akhir hidup
Dan kau sadari
Aku tulus mencintaimu

Namun bila kau tak pernah kembali
Aku iklas
Membawa cinta ini hingga ku menutup mata

By - Thaokhe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar