Laman

Rabu, 12 Juni 2013

Adakah Waktu Untuk Ku

mentari telah terbenam..
kaki melangkah melintasi jalan setapak..
singgah ke pengasingan..
duduk manis menunggu pagi..

disini..
hanya bisa menikmati keadaan..
segelas kopi..
sebatang rokok..
bergelut dengan keheningan..

mata tak pernah terpejam..
kehangatan jauh terasa..
embun pagi selalu menggoda..

akankah ada hari yang akan merubah semuanya..
dimana aku bisa menikmati hangatnya mentari..
dimana aku bisa bermimpi dengan indah..
dimana aku bisa melewati hari tanpa kegelapan..

adakah waktu untukku?..
waktu yang selama ini tertinggal..
waktu yg selama ini terbuang..
waktu yang selama ini ku nantikan..

aku lelah..
lelah dalam kegelapan ini..
lelah dengan kesunyian ini..
mataku pun telah bosan menatap kegelapan ini..
telingahku pun jenuh mendengar suara jangkrik..


aku ingin..
saat ku menatap..
ku bisa melihat jelas warna-warni kehidupan..
bukan hitam pekat yang selalu terhalang kabut..
bukan kedinginan dari embun pagi..
tapi hangatnya sinar mentari.. 

By - Thaokhe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar